Sajadah Turki Mewah Eksklusif FG64



Harga grosir : Rp. 23 rb

Motif: KARM738

Special model, dibuat dengan edisi terbatas. Sajadah yang merupakan mahakarya mode Turkey. Jaminan mutu dan bahan tebal tahan lama.

Sajadah yang cocok sebagai suvenir dan dipakai sehari-hari anda bersama keluarga.

Pembelian grosir akan mendapat harga khusus dan kemasan khusus ( selama persediaan masih ada )

Sajadah sudah dicek dan recheck agar barang yang dikirim dalam kondisi special dan tidak rusak.

Nyeri atau pegal pada saat Sholat di permukaan keras ? Sajadah Bikarizem ini solusinya, terbuat dari bahan beludru tebal yang ramah bagi lutut anda. Juga melindungi anda terhindar dari debu pada saat sujud, Sholat jadi lebih nyaman dari kaki, lutut dan tangan anda.

Sajadah bermutu bahan import berkualitas. Keuntungan dari Sajadah kami: 1. Sangat Nyaman dan Empuk. Sajda terbuat dari bahan  lembut yang tebal dan memberikan ekstra kenyamanan pada persendian lutut, sehingga Anda bisa beribadah dengan tetap nyaman meskipun di permukaan yang keras. 2. Tahan Air dan mudah dibersihkan. Sajadah terbuat dari bahan tidak mudah terkoyak dan sangat mudah dibersihkan, cukup mengusap dengan kain basah lalu dilap hingga kering. 3. Bebas Alergi Artinya dapat terhindar dari terhirupnya debu saat melakukan sujud. 4. Sajadah sangat praktis dibawa dapat digunakan pada luar atau dalam ruangan. Sangat berguna jika dipakai di permukaan keras, dimana sajadah biasa tidak dapat memberikan rasa nyaman. 5. Produk sajadah kami ramah lingkungan. 

Hubungi marketing sajadah turki kami untuk info khusus pembelian sajadah model dan jenis lainnya sesuai kebutuhan anda.


Sajadah Tebal Turki GFV65